Super Kece! Model Tas ASI ini Bikin Pemakainya Tetap Fashionable

Membawa tas ASI adalah sebuah keharusan untuk para ibu menyusui. Pasalnya, tidak semua tempat memiliki fasilitas nursery room dan cukup higienis untuk melakukan laktasi. Oleh karenanya, penyimpanan botol-botol ASIP (ASI perah) memang sangat diperlukan. Namun, karena ASI memiliki sifat yang cukup rentan, maka suhu, kebersihan dan ketahanan dari tempat untuk membawanya juga harus didesain Sempurna. Meskipun demikian, bagi kamu yang membawa bayi dan perlengkapannya termasuk tas ASI, jangan khawatir karena beberapa rekomendasi model di bawah ini akan tetap membuat penampilan sangat fashionable.

Tas ASI Model Ransel

Tetap suka backpackeran meski sudah punya momongan? Tentu tidak ada yang bisa menghalangi kamu selama model tas ini menjadi pilihan. Ya, ransel adalah tas yang sangat praktis, bisa memuat banyak barang dan tidak membebani kedua tangan. Jadi, model tas yang satu ini akan bisa memaksimalkan barang bawaan ketika bekerja atau jalan-jalan bersama si kecil. Biasanya, tas ASI model ransel memiliki 4 ruang khusus. Ruang pertama untuk penyimpanan botol dan cooler gel, ruang kedua untuk cadangan cooler gel, ruang ketiga untuk tempat botol kosong, dan ruang keempat untuk tempat plastic bag cadangan. Sangat lengkap bukan?

Model Tas ASI 3 in 1

Seperti namanya, model tas ASI yang satu ini benar-benar multifungsi. Karena selain dipakai untuk cooler bag, kamu juga bisa menggunakan tas ini untuk membawa perlengkapan bayi lainnya. Jadi, ada ransel besar yang di dalamnya terdapat clutch khusus untuk menyimpan barang-barang kecil. Misalnya seperti minyak telon, lotion bayi, atau suplemen ASI kamu. Di bagian lain, ada box khusus untuk penyimpanan botol ASI serta cooler gel nya. Setelah itu, di bagian atas ada ruang yang cukup untuk menyimpan diapers, beberapa potong baju, tisu basah dan botol ASI kosong. Sangat multifungsi bukan?

Double Sling Thermal Bag

Apakah kamu menggendong si kecil dengan baby carrier berbentuk ransel? Jika ya, pastinya kamu akan kesulitan jika harus membawa tas bermodel ransel juga. Sebagai alternatifnya, ada tas dengan jenis double sling thermal bag yang didesain khusus untuk bawaan minim. Ukurannya yang mini lebih cocok untuk ASI dalam kemasan plastic bag dibanding botol. Jadi, jika kamu meletakkan beberapa plastic bag di sana, maka masih ada cukup ruang untuk cooler gel berukuran mini pula. Tas jenis ini sangat cocok digunakan untuk bepergian ke tempat-tempat umum yang tidak terlalu support space besar. Jadi, kamu akan tetap bisa berpindah lokasi tanpa ribet dengan barang bawaan.

Tas ASI Model Maxi Cooler Box

Jika model-model sebelumnya lebih mirip tas biasa, maka model tas maxi cooler box memang lebih menyerupai box dengan handle di bagian atas. Fungsinya hanya satu yaitu untuk membawa botol dan cooler bag. Namun, di bagian samping masih ada sedikit space untuk meletakkan beberapa plastic bag yang kosong. Cara membawa tas model ini adalah dengan dijinjing, namun biasanya disediakan juga tali panjang untuk memudahkan membawa ketika kamu lelah menjinjing.

Dengan banyaknya model tas super fashionable di atas, manakah yang paling sesuai dengan aktivitas sehari-hari kamu? Pastikan untuk memilih produk yang dapat memberikan kenyamanan terutama bagi kamu yang sibuk bekerja atau beraktivitas ketika tetap ingin menyusui dan memberikan ASI eksklusif pada si kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *