Perbedaan Baby Bouncer Nuna Leaf dan Nuna Leaf Curv

Saat mencari baby bouncer, kamu pasti akan membandingkan antara satu produk dengan lainnya, demi bisa mendapatkan baby bouncer terbaik kamu harus tahu apa perbedaan Nuna Leaf dan Nuna Leaf Curv. Dua baby bouncer ini sama-sama baby bouncer produksian Nuna Leaf, hanya saja yang satu merupakan generasi pendahulu dari seri satu lainnya.

Maksudnya adalah Nuna Leaf Curv merupakan seri yang lebih baru sekaligus lebih canggih dibanding Nuna Leaf. Keduanya sama-sama hadir sebagai baby bouncer yang direkomendasikan sekaligus banyak dipilih, namun karena keduanya merupakan dua produk yang berbeda, tetap ada perbedaan antara satu dengan lainnya. Untuk kamu yang sedang cari baby bouncer wajib tahu apa saja perbedaannya.

1. Bahan Kain dan Busa yang Berbeda

Sebenarnya semua baby bouncer yang dihadirkan oleh Nuna Leaf adalah baby bouncer dengan material kain yang berkualitas. Namun antara Nuna Leaf seri pendahulu dengan Nuna Leaf Curv ada perbedaan pada material kainnya.

Pada seri Nuna Leaf Curv, digunakan material kain 100% bahan katun organik sehingga akan terasa lebih lembut ketika diraba. Selain material kain yang lebih unggul, Nuna Curv juga dibekali dengan busa yang lebih tebal sehingga memberikan kenyamanan lebih pada si kecil.

Busa pada Nuna Leaf juga tebal, namun busa pada Nuna Curv lebih tebal. Membedakan keduanya dengan menaruh di tempat dan waktu yang sama akan memudahkan menemukan perbedaannya.

2. Perbedaan Alas (Perlak)

Perbedaan yang selanjutnya adalah bagian alas atau perlak. Alas sebagai dudukan atau sebagai space tempat si kecil tidur, merupakan alas ganda atau double. Dua lapis alas ini akan menguntungkanmu karena jika cepat kotor akan lebih mudah dibersihkan. Walaupun tak sempat membersihkan, bisa diambil alas bagian atas dan digunakan bagian bawah saja untuk sementara.

Cukup solutif untuk ibu yang multitasking atau tak sempat memperhatikan baby bouncer yang digunakan si kecil.

3. Toy Bar yang Lebih Lengkap

Baby bouncer dengan toy bar memang berbeda dengan yang tidak memiliki. Fungsi utama dari baby bouncer memang untuk membuat si kecil tertidur, namun masing-masing anak akan berbeda sikap ketika menjelang tidur. Ada yang baru bisa tertidur setelah memainkan mainan, ada yang langsung tidur setelah digoyangkan, dan lainnya.

Perbedaan Nuna Leaf Curv dengan Nuna Leaf sebagai seri pendahulu terletak juga pada toy bar. Di seri Curv, mainan yang dibekalkan dan menempel pada baby bouncer lebih banyak. Si kecil lebih leluasa jika memang ingin memainkannya sebelum tidur.

4. Perbedaan Kapasitas Terhadap Beban

Beban yang bisa ditahan oleh Nuna Curv lebih besar daripada seri Nuna Leaf. Tentu saja ini menjadi perbedaan sekaligus keunggulan dari seri Curv. Pada dasarnya memang anak usia 0 sampai 3 bulan yang biasa menggunakan baby bouncer.

Namun jika ketahanan dari sebuah baby bouncer lebih besar, maka jelas akan lebih awet, seri Curv dari Nuna Leaf ini bisa menahan berat bayi yang baru lahir sampai berat 60 kilogram. Sangat besar ketahanannya sehingga seberapa gemuk si kecil tidak akan membuatmu khawatir ketika menggunakan baby bouncer.

Mengerti perbedaan kedua bouncer tersebut bisa membuatmu lebih mudah dalam mempertimbangkan. Perbedaan-perbedaan di atas secara tidak langsung juga telah menginformasikan spesifikasi seri Curv ini. Karenanya, kamu bisa lebih mantap apakah akan membelinya atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *