Inilah Daftar Jenis Pompa ASI Pigeon yang Perlu Kamu Ketahui

Salah satu kebahagiaan terbesar bagi seorang ibu adalah saat ia bisa menyusui buah hatinya. Pemberian ASI bahkan direkomendasikan oleh pemerintah dan harus dilakukan di 6 bulan pertama setelah bayi dilahirkan. ASI memang memiliki berbagai nutrisi lengkap yang dibutuhkan bayi supaya bisa tumbuh maksimal. Tapi, ada kalanya payudaramu sudah penuh dengan ASI, padahal si bayi masih tidur. Atau, bisa juga kamu merangkap jadi wanita karier sehingga nggak bisa selalu ada di samping si bayi. Di situlah fungsi dari pompa ASI Pigeon. Pigeon menawarkan banyak banget jenis pompa ASI yang bisa kamu pilih. Masing-masing pompa ASI dari Pigeon ini punya spesifikasi dan keunggulan masing-masing. Yuk, cari tahu daftar jenis pompa ASI Pigeon berikut ini.

  • Pigeon Manual Breast Pump

Salah satu produk dari daftar jenis pompa ASI Pigeon yang paling banyak dicari adalah pompa ASI manual. Pompa ASI ini dirancang dengan desain yang dapat mempermudah dalam memompa ASI. Keunggulan dari pompa ASI ini adalah, kamu bisa menyesuaikan sendiri teknik hisapan yang nyaman buatmu. Selain itu, pompa ASI ini juga dibekali dengan stimulator puting yang dilapisi dengan lapisan karet yang lembut.

Sehingga, kamu bisa memompa ASI dengan nyaman tanpa khawatir puting bakal lecet atau terluka. Handle dari pompa ASI ini juga dibuat dengan desain yang ergonomis dan membuatmu nggak gampang merasa lelah. Selain itu, tabung yang menghubungkan antara pompa dengan botol juga didesain khusus sehingga udara nggak ikut masuk ke dalam botol. ASI yang sudah kamu pompa pun nggak akan tumpah.

  • Breast Pump Go Mini

Bagi kamu yang berkarir, ada kalanya kamu terpaksa memenuhi panggilan dinas. Sehingga, waktu untuk menyusui bayi juga semakin terbatas. Saat bepergian, bagaimanapun juga kamu tetap butuh buat memompa ASI. Salah satu solusi yang cocok buatmu adalah menggunakan Breast Pump Go Mini dari Pigeon. Pompa ASI elektrik ini mengusung desain ramping dan portable. Kamu nggak butuh ruang yang terlalu banyak buat memasukkannya ke dalam tas. Desain itu juga ergonomis dan nyaman banget di genggaman. Walaupun digerakkan dengan tenaga listrik, kamu nggak perlu khawatir kesulitan dalam mengatur hisapan pompa ini.

Karena, pompa ASI elektrik ini punya daya hisap yang lembut dan bikin kamu nyaman. Nggak ada lagi deh cerita puting jadi lecet. Kamu juga bisa memilih salah satu dari 2 mode yang tersedia. Mode pertama adalah Mode Stimulasi yang berfungsi buat menstimulasi kalenjar untuk memproduksi ASI. Selanjutnya, kamu bisa gunakan Mode Pemerahan dengan 5 pilihan level yang tersedia. Untuk menjalankan pompa elektrik ini, kamu dapat menyambungkannya ke powerbank dengan menggunakan kabel USB. Nggak kaget, pompa ASI dari Pigeon ini jadi pahlawan buat para wanita karir.

  • Breast Pump Electric Pro

Variasi daftar jenis pompa ASI Pigeon lainnya adalah Breast Pump Electric Pro. Pompa ASI elektrik ini cocok buat kamu yang sedang kecapekan saat menggunakan pompa ASI manual. Dengan menggunakan pompa ASI ini, kamu nggak perlu lagi menggerakkan tangan untuk memompa ASI keluar. Semuanya bisa dilakukan dengan menggunakan tenaga listrik. Pompa ASI elektrik ini dilengkapi dengan 2 mode, yang keduanya berfungsi buat melancarkan proses pemerahan ASI. ASI-mu pun bakal terpompa dalam jangka waktu yang singkat. Kamu juga bisa menyesuaikan kecepatan pompa ASI sesuai dengan keinginan.

Itulah daftar jenis pompa ASI Pigeon. Bagaimana? Kamu sudah menemukan jenis pompa ASI Pigeon yang tepat buatmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *